Rabu, 18 April 2012

Profil Gon

Sejak kecil, Gon dirawat oleh Bibi Mito, adik dari ibu almarhum. Selama waktu itu, ia sering bermain di hutan dengan binatang. Instingnya sangat kuat, ia memiliki bau tajam, penglihatan yang baik, itu adalah modal Gon kemudian dalam ujian Hunter. Dia memiliki bakat luar biasa. Selama ini, Bibi Mito selalu menyembunyikan tentang ayah Gon. Gon akhirnya menemukan dirinya tentang ayahnya dari Kaito, seorang pemburu yang merupakan murid Ging, ayahnya. Dia juga memutuskan untuk mengikuti ujian Hunter. ia adalah seorang yang sangat berani. sehingga ia takut banyak orang

Gon berkepribadian Sangat polos dan baik hati. Dia bahkan tidak ragu untuk mengorbankan hidup untuk membantu orang lain. Teman paling dekat adalah Killua, Kurapika, dan Leorio. Ia mengembara bersama Killua sekarang untuk mencari ayahnya. Dia sangat jujur ​​dan hangat, membuat orang lain bahagia dengan dia seperti Killua. Ia berkata bahwa Ia bersyukur bertemu Killua, sebenarnya Killua-lah yang berpikir begitu. Kurapika juga bersyukur untuk melihat Gon. Gon juga merupakan orang keras kepala kadang-kadang bahkan tidak keren. Jadi untungnya Killua bersamanya, karena Killua bisa menenangkan dan mendinginkan berpikir.

Kemampuan Nen Nen Gon adalah Kyouka Jenis (penguatan). Di Greed Island, sikap baru yang ia pelajari Jajanken.

  • Yang pertama adalah Batu atau Guu. Gon Kou berkonsentrasi di tangan auranya digunakan dan menghapusnya sebagai pukulan. Digunakan sebagai serangan jarak dekat.
  • Kedua adalah kertas atau Paa. Gon Emisi menggunakan Nen untuk mengarahkan ke musuh. Digunakan untuk menyerang musuh organ internal.
  • Ketiga Gunting atau Chii. Digunakan untuk menyerang bagian tubuh menggunakan dua jari. Tidak terlalu kuat dibandingkan dengan Batu / Guu.

0 komentar:

Posting Komentar