Rabu, 18 April 2012

Profil Lengkap Keluarga Zoldik

 
Keluarga Zoldick tidak seperti apa yang orang selalu berpikir itu. Bahkan, stereotip mereka dari keluarga pembunuh yang terkenal sangat tidak proporsional bahwa siapa pun yang benar-benar tahu realitas di balik ratus ton pintu tidak lagi mengganggu untuk memperbaiki kesalahan mereka.
Tapi hanya untuk kepentingan itu, berikut adalah beberapa salah tafsir yang paling umum, yang tidak pernah gagal untuk membuat Illumi memutar matanya dan pertanyaan jika manusia normal (tidak termasuk Zoldicks tentu saja) adalah keluarga benar-benar jauh dari mol.
1) Para Zoldicks semua pembunuh berdarah dingin yang minum darah seperti air dan makan daging manusia untuk makan malam.
"Ibu Mengapa! Tidak kita memiliki daging untuk makan malam?" datang meratap marah Milluki sebagai makan malam disajikan.
"Karena kita telah memiliki bistik lima hari di roll, dan saatnya Anda memberikan beberapa pemikiran untuk orang lain. Aku masih melakukan diet, Anda tahu."Balasan Kiyoko, setelah lama menyerah pada mencoba untuk menanamkan gagasan keindahan ke dalam pikiran anak kedua nya.
"Tapi semua sayuran dan air mineral? Saya lebih suka mendapatkan diikat ke kursi listrik lagi Jangan! Anda setuju dengan saya, ayah?"
Silva hanya munches pada brokoli sebagai muram mungkin.
2) Para Zoldicks semua terlihat seperti monster, raksasa dan berotot, yang bisa merobek kepala seorang pria off dengan satu tangan.
Selain itu Mahha kakek buyut tampak seperti prune menyusut, Milluki menyerupai babi, dan ibu mereka dapat dengan mudah memberi orang ngeri dengan visor dan wajahnya dibalut, Illumi aman bisa mengatakan bahwa Zoldicks agak menarik secara fisik, jika tidak kadang-kadang untuk jenis kelamin yang salah.
Kakek Zeno sering akan mengambil foto-foto lama dan menunjukkan mereka kepada cucu-cucunya, bahwa ia melihat cara yang lebih tampan daripada anaknya ketika ia berada di masa jayanya.
Silva tidak mengganggu banyak dengan penampilan, karena tidak ada yang bisa kehilangan kehadiran berwibawa ia memberi dari dengan membangun yang kuat dan fitur maskulin. Dia, bagaimanapun, menghabiskan beberapa waktu pada rambutnya.
Killua dengan mudah bisa salah untuk anak muda yang baik, kalau bukan karena percikan nakal di matanya. Tetapi bahkan jika dia terlibat masalah, tidak ada Sir atau Madam tahan untuk meningkatkan suara mereka pada dirinya. Hal ini tidak setiap hari yang Anda temui seperti seorang anak yang tampan, jadi apa salahnya dalam menurunkan beberapa dolar?
Karuto adalah anak, lucu paling taat Illumi berpikir yang pernah dilihatnya. Dengan kulit yang adil dan besar, seperti kucing mata yang datang dengan menjadi seorang Zoldick, Karuto adalah imitasi sempurna dari sebuah boneka porselen tradisional Jepang. Kecuali ia terjadi menjadi laki-laki.
Dan terakhir, namun tidak sedikit, Illumi melihat dirinya di cermin. Dia tidak pernah menemukan dirinya luar biasa. Mungkin rambutnya adalah sedikit terlalu panjang, matanya agak terlalu besar, kulitnya agak terlalu adil, pinggangnya beberapa inci terlalu tipis, suaranya beberapa desibel terlalu lunak, dan sebagainya Tapi ini tidak cukup untuk menjelaskan mengapa dia selalu bermandikan menilai penampilan dari manusia, dan tidak begitu ramah melotot dari perempuan, bukan?
3) Para Zoldicks yang tidak manusiawi terhadap anak-anak mereka.
Illumi tidak akan memanggil dia pergi melalui pelatihan sebagai anak tidak manusiawi. Yah, mungkin tampak begitu kepada masyarakat umum, tetapi hal-hal ukuran Zoldicks menggunakan yang berbeda indeks.
Anda adalah hasil dari lingkungan Anda tinggal in Jika Anda tumbuh bermain petak umpet dengan perangkap yang tak terhitung jumlahnya dan senjata, tidur dengan rasa takut akan ditusuk, makan malam ketika mencoba untuk mengatakan apa racun dalam beras kali ini, Anda tidak akan berpikir ini sebagai abnormal.
Apa salahnya mengajar anak-anak Anda keterampilan ekstra?
4) Para Zoldicks akan melakukan apa pun jika Anda menawarkan mereka cukup uang.
Zeno suka menempel idiom pada pakaiannya, dan yang paling sering mungkin "Bertindak sesuai dengan kemampuan seseorang." Ini adalah aturan emas bahwa Zoldicks tidak menerima tugas yang dapat membahayakan kehidupan mereka.Meskipun kemampuan Zoldicks 'mencakup berbagai macam, mereka hanya tidak mahakuasa dan supranatural karena banyak klien mereka percaya.
Membunuh sepuluh mafia laki-laki tua itu diterima, karena Genei Ryodan sendiri telah dibuang Injuu tersebut. Mengambil pemimpin Genei Ryodan adalah juga diterima, karena mereka tidak harus pergi keluar semua melawan Kuroro, sejak sepuluh orang tua kemungkinan besar akan mati saat itu.
Pekerjaan seperti membunuh seluruh tentara militer tidak akan pernah diterima.
Nah, jika mereka memiliki lebih dari 10000 tentara, dan dilengkapi, yaitu.
5) Para Zoldicks tidak memiliki sahabat, mitra, sekutu, rekan, asisten, atau koneksi yang membuat mereka terlihat jauh sosial. Terutama teman-teman.
Yang menjelaskan mengapa pewaris Zoldick akan berjalan bebas, penandaan bersama setelah yang paling mudah (atau bodoh, untuk memasukkan lebih blak-blakan) anak Illumi yang pernah dilihatnya. Dengan izin ayah mereka.
Ini mungkin hanya rumor dia setuju dengan, atau ingin melakukannya, hanya bahwa keluarga Zoldick tampaknya akan melalui rekonstruksi utama dengan kepercayaan tradisional mereka.
Yang mengapa berambut merah tertentu predator pedofilia psikotik manik pembunuhan mengikuti dia Gunung Kururu. Dan dia memungkinkan. Illumi bahkan tidak ingin membayangkan wajah keluarganya sekali Hisoka membuat pengantarnya.
Hal berikutnya yang Anda tahu, Kiyoko akan memarahi anaknya tentang pilihan dalam membuat teman-teman, kesulitan mempertahankan hubungan, dan dia menyesalkan tentang tidak memperingatkan Illumi terhadap sesat merah kepala.
6) Para Zoldicks adalah tentang emosi sebagai mesin vakum.
Illumi benar-benar tidak tahu apa yang memberi orang kesan bahwa Zoldicks adalah emosi. Mereka adalah manusia, dan semua manusia memiliki emosi, sederhana seperti itu. Mengaku, mereka harus sangat
Tidak bisakah mereka melihat bahwa Zeno sepenuhnya mampu menjadi sinis dan skeptis sampai sebatas memberitahu Kuroro off? Dan ayahnya begitu baik dan peduli ketika dia memberi Killua sedikit persiapan-bicara tentang tidak mengkhianati teman-temannya.
Tentu saja, histeris konstan ibunya dan obsesi sakit Milluki dengan patung-patung pergi pada ekstrim lain dari skala emosi.
Adapun Killua, tak seorang pun akan percaya bahwa dia Zoldick bahkan jika Anda mengatakan itu di wajah mereka, kecuali anak itu dalam suasana hati yang buruk hari itu.
Illumi menganggap dirinya sebagai orang yang sangat emosional. Dia selalu membutuhkan perawatan yang baik dari saudara-saudaranya, dan apakah ada untuk temannya (tunggal, dan ia tidak yakin apakah tepat istilah ini). Matanya mungkin kosong sedikit, yang mungkin mengapa orang sering takut kepadanya, tetapi mereka tidak bisa mendengar bagaimana hidup suaranya?
Yah, setidaknya Hisoka harus tahu cukup, mengingat berapa kali ia telah diprovokasi Illumi menjadi mengamuk dan kedua bertengkar yang kurang berbahaya, atau waktu pembunuh itu tersipu bawah pengawasan sesat penyihir.
Tetapi semua dalam semua, Illumi tidak keberatan bahwa masyarakat umum hang ke rumor ini konyol. Setelah semua, Zoldick memang memiliki reputasi untuk pemeliharaan, dan mereka tidak ingin berbalik dari keluarga yang paling menakutkan ke saham tertawa seperti Hisoka.
Meskipun tidak ada yang benar-benar berani menertawakan Hisoka.
Dan ia mungkin sangat mungkin menjadi anggota baru Zoldick dalam waktu dekat

0 komentar:

Posting Komentar